Yang Tersenggol di D Academy Asia tadi malam 23-24 Desember 2015

Yang Tersenggol di Dangdut Academy Asia tadi malam  – Konser yang sudah memasuki 10 besar ini tentu saja berlangsung semakin sengit dan ramai. Tak ayal membuat rating D academy asia sampai saat ini masih berada di puncak bersaing dengan sinetron anak Jalanan RCTI. Bagi kalian yang tidak menonton tadi malam ini kami sajikan informasi lengkapnya.

Siapakah yang mendapatkan Polling sms tertinggi D Academy Asia tadi malam. Sebelumnya sebagai informasi tambahan anda bisa menyaksikan keseruan pertarungan antara kontestan sampai grup E ini hanya di Indosiar tentunya dimulai pada pukul 18.30 setiap hari senin, selasa, rabu, kamis dan jum’at setiap  yang di bagi menjadi Grup A, B, C, D dan E. D’Academy

Loading...
Kontes Dangdut Academy Asia ini sendiri berlangsung di beberapa negara di Asia dan lebih banyak di asia tenggara mulai dari Indonesia, Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Siapa yang tersengggol di konser 10 besar Dangdut Academy Asia? Biduwan/Biduwanita yang tampil di Konser 10 besar grup A adalah :

Lesti DA1 (Indonesia)
EVI DA2 (Indonesia)
Irwan DA2 (Indonesia)
Yaniey Junaini (Brunei)
Wan Syuhada (Malaysia)

Yang Tersenggol di D Academy Asia tadi malam  23-24 Desember 2015
“segera kami infokan”

Recent search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */