Stefan William dikeluarkan dari Anak Jalanan, Benarkah ?

Kabar terbaru dari pentolan pemain anak Jalanan Boy atau Stefan william belakangan ini santer beredar jika ia akan di depak dari sinetron yang sudah membesarkan namanya ini. Rumor yang berdar ini juga tidak lain karena sebab dari Stefan yang akhir ini peranya mulai berkurang dan Nitizen nampaknya mulai berpangling dari peran yang dimainkan oleh Amar Zoni sebagai Roky.

Apa tanggapan Sutradara Amar Bhakti akan desas desus ini ? Menurut pengakuanya dia Stefan william tidak akan dikeluarkan dari sinteron Anak Jalanan, Karena kata Amar Stefan bagian dari keluarga besar dan tak akan dikeluarkan dari Anak Jalanan.

Sedangkan ditempat yang terpisan Stefan William memberikan keterangan jika dirinya kerap di cibir karena sudah menikahi janda dua anak Celine Evangelista, Stefan mengatakan jika ia masih tetap ada dalam sinetron Anak Jalanan. dia menambahkan juga masalah kontraknya karena menurut stefan kontaknya masih berlanjut dengan sinetron anak jalanan. “Boy masih ada di Anak Jalanan. Kontrak aku dengan Anak Jalanan juga masih,” kata Stefan William, dikutip dari Tabloid Bintang, Jumat (9/12/2016).

Loading...

foto Stefan William bulan ini

“Waktu itu kan aku nikah, jadi Boy diceritakan hanyut di sungai. Boy menghilang. Keluarga dan teman-teman Boy semua mencari Boy. Akhirnya Boy ditemukan seorang gadis desa,” ungkap Stefan William.

“Ceritanya, sih Boy sudah balik lagi kumpul sama keluarganya. Kumpul sama teman-temannya lagi. Intinya, sudah ramai-ramai lagi, deh,” ucapnya lagi menjelaskan tokoh Boy di Anak Jalanan.

Selain Stefan William, pendatang baru seperti Ammar Zoni kini jadi idola baru di Anak Jalanan. Tak hanya di layar kaca, pemeran Rocky ini bahkan juga didoakan berjodoh dengan Natasha Wilona di kehidupan nyata.

Recent search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */