Soundtrack ‘Saur Sepuh’ SCTV, Yuni Shara Diminta Ikut Tampil

Yuni Shara kembali isi soundtrack sinetron kolosal, Saur Sepuh yang akan tayang di SCTV. Penyanyi cantik ini bawakan lagu berjudul “Selamanya Aku Milikmu” yang merupakan versi Indonesia dari lagu Mandarin berjudul “Tong Hua”.

Sebelumnya, Yuni Shara juga pernah mengisi soundtrack Pendekar Rajawali (The Legend of the Condor Heroes)yang populer di era 90-an.

“Launching cerita legenda SAUR SEPUH, yang akan ditayangakan menjadi serial/sinetron di SCTV mulai Minggu 13-Oktober-2017,” tulis Yuni Shara yang turut hadir dalam launching Saur Sepuh kemarin (9/8/2017).

Loading...
Yuni shara di Saur Sepuh

Yuni shara di Saur Sepuh

“Saya menjadi bagian dari serial ini, dengan menyanyikan soundtrack nya yang diambil dari lagu Mandarin tapi versi Indonesia. Seperti saat saya menyanyikan lagu Pendekar Rajawali (yoko) 23 tahun lalu, dan Meteor Garden 10tahun lalu,” tulisnya lagi.

Respon positif muncul dari beberapa video yang diposting Yuni Shara ini. Bahkan ada juga netizen yang berharap Yuni Shara ambil peran di sinetron Saur Sepuh.

“Aduhhh.. Kok nyanyi aja sih @yunishara36… Klu bisa ikut main sinetronnya juga dong… Biar bisa lihat tiap hari.. ☺️☺️☺,” tulis ana7609.

“Mba @yunishara36 kerenn.. udh kayak @celinedion yg kalo difoto udh berjarak gitu.. fans jg tetep bisa ambil gambar tp tetep santun.. gaya mba yuni jg elegann.. cantikk kerenn.. suka sekalii.. ❤️❤️❤️❤️❤,” tulis rahmaniahardiani_.

Recent search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */