Sinopsis Turki Elif Episode 167 Hari ini, 23 Oktober 2015

Sinopsis Turki Elif Episode 167 Hari ini, 23 Oktober 2015
Episode Sebelumnya __

Dirumah makan keluarga N,Alia dialog berlangsung dimana N alia menayakan kepastian kapan Arju ke dokter lagi. Namun Arju ngeles dan minta minggu depan saja. Dirumah sakit salim masih tergeletak dan Handphonya berbunyi dimana ia di telfon oleh Ipeh untuk memastikan salim ada dimana. Namun, Zainab tidak mengangkat telfon dari ipeh dan keluarga N. Alia panik dan ditenangkan oleh Kenan dengan mengatakan mungkin salim sedang di Jalan. 
“ Kau memukul Paman salim Ujar elif kepada B Erkut namun si Bibi terus memarahi Elif dengan mengatakan dia ngomong tidak karuan“. Elif bertengkar sengit dengan B si Erkut dan dia tiba tiba membanting bantal dan menangis karena ingat anaknya si Burak yang katanya terjun ke jurang. 
Akhirnya salim tersadar !! Dan, Melik datang serta Salim mengatakan ia melihat Elif kepada Zainab dan Melik. Dia mengatakan setelah itu, dia tidak ingat apa2 dan matanya Gelap, tiba2 suster datang dan memerikasa kondisi Salim. 
Sedangkan di luar ruang pemeriksaan, Zainab dan Melik mengobrol dan Melik mengatakan pasti yang memukul salim adalah wanita itu, dan Zainab memberikan jepitan rambut Elif kepada Melik, sontak Melik menangis dan memeluk Zainab. 
Ketika Murad menelpon Saidah di rumah, tiba2 Faisal datang dan menyakan CD itu kepada murad. Murad pura pura tidak tahu padahal CD nya ada ditanganya. Sedangkan Faisal mengira jika CD nya di ambil oleh Erkut, Arju atau Melih. Finally Faisal mengira Erkut yang mengambil CD itu. 
Dokter keluar dan mengatakan kondisi Salim baik baik saja. Zainab kemudian meminta Melek jika menceritakan bahwa Melih adalah kaka kandungnya kepada Salim supaya lebih jelas dan tidak tertutup. Namun, Melek mengatakan waktunya bukan sekarang. 
Akhirnya Salim mengirim SMS ke Ipeh, dan mengatakan dia sedang di Bioskop dan Hpnya di Silent dan Salim mengatakan akan mneginap di rumah temanya. Kekehawatiran di Keluarga N alia akhirnya mereda, semuanya pada ke kamar dan pas setelah Arju pamit mau ke kamar N Alia menyetopnya dan memaksa Arju mengatakan semua tentang kondisinya kepada Kenan. 
                                                                                        ****
Pencarian Elif Hari berikutnya :
Pencarian dilakukan lagi di muali dari penyusuran dimana jepit rmabut Elif ditemukan dimana Polisi kini lebih banyak dari hari sebelumnya. 
N Alia kemudian menhampiri arju dan mengancamnya jika waktu bicara akan ditentukan oleh N Alia karena semalam Arju belum sempat mengatakan apa apa kepada Kenan. Setelah benar benar Sehat Salim dan Zainab kembali menyusul dan membantu pencarian Elif, sedangkan Melek dan Melih berpencar mencari Elif. 
Ketika N Alia dan Arju mengobrol tiba tiba Kenan datang dan menyapa, N Alia mempersilahkan Kenan duduk, dan mengatakan Jika Arju akan mengatakan hal penting kepada nya ( Kenan ). 
DITEMUKANYA RUMAH BIBI ERKUT OLEH MELEK & MELIH 
Ditengah Pencarian Melih melihat sebuah rumah dan dia berdua berjalan kesana dan benar itu adalah Rumah bibi Si Erkut. Langung saja Melek membuka Pintu rumah tersebut. 
*****
Namun ketika pintunya dibuka, Rumah bibi si Erkut sudah kosong ! Dan melek menggeledah ruamh tersebut dan menemukan Foto B Si Erkut. Sedangkan B Si Erkut dan Elif pergi ke Sungai berdasarkan mimpi B Erkut tadi malam dimana Elif di suruh menyelamatan Kakanya dan dia Sedang OTW ke Sungai.  Melek menemukan kertas petunjuk dan ia langsung menyusul ke sungai bersama Melih. 
Namun Melek dan melih tidak tau arah, dan mereka mengubungi Polisi namun lagi lagi sinyal Hp Melih tidak ada.
                                                                                ****
Arju mulai mengatakan sesuatu kepada Kenan, namun tiba tiba kepala N Alis Pusing dan penyakitnya kambuh, dan akhirnya Arju belum sempat mengataka apa apa kepada Kenan dan membawa N Alia istirahat. Ternyata semua kejadian itu di lakukan oleh Arju dengan memasukan sesuatu kepada minuman N Alia sebelumnya. 
Zainab dan Slim kini menyusul langsung ke Arah sungai setelah berbicara dengan Melek via telfon. Perjalanan Elif dan Bibi Erkut terus berlangsung dan belum sampai ke Sungai dan Elif meminta Iistirahat karena capek, akan tetapi B Erkut maksa terus dan membentak Elif. 
Kondisi N Alia makin parah, tubuhnya lemas lunglai, matanya tertutup dan tiba tiba Ipeh mengtakan mungkin Ibu kercunan makanan, tiba tiba Arju panik malah meyalahkan kiras. 
B Erkut memarahi Elif dan mengatakan jika kehilangan anaknya si burak semuanya karena Elif ( Laila ). Dan Elif harus menebus semua kesalahaya dan dia terus menyeret Elif ke arah Sungai. Besambung __

Recent search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */