Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 31 Hari Ini Selasa 20 Juli 2017

Sinopsis Swaragini Episode 31 Hari Ini Selasa (20/6/2017) lengkap dimana akan kami bagikan jalan cerita dari drama india yang memang sampai saat ini banyak di gemari dan di tonton sebuah kisah keren tentunya yang mengangkat jalan cerita di episode ini dimana dengan kisah nenek yang mengijinkan seorang Laks untuk bersama dengan dirinya, namun keinginan sang kakek di tentang oleh Shekar dia mangatakan ini adalah kesalahan.

Penolakan ini lantas tidak membuat sang nenek mundur dia tetap dengan pendirinya itu, dimana dengan bantian Laskh lah maka hubungan Ragini bisa selamat sampai sekrang ok dibawah ini admin sajikan lengkap sinopsisnya kepada kamu di rumah ya yang lupa menyaksikan tadi malam.

Baca juga :

Sinopsis Swaragini Episode 32
Sinopsis Swaragini Episode 33
Sinopsis Swaragini Episode 34
Sinopsis Swaragini Episode 35
Sinopsis Swaragini Episode 36
Sinopsis Swaragini Episode 37
Sinopsis Swaragini Episode 38
Sinopsis Swaragini Episode 39
Sinopsis Swaragini Episode 40
Sinopsis Swaragini Episode 41
Sinopsis Swaragini Episode 42
Sinopsis Swaragini Episode 43
Sinopsis Swaragini Episode 44
Sinopsis Swaragini Episode 45
Sinopsis Swaragini Episode 46
Sinopsis Swaragini Episode 47
Sinopsis Swaragini Episode 48
Sinopsis Swaragini Episode 49
Sinopsis Swaragini Episode 50

Loading...

dilanjutkan dengan kisah ketika nenek memberikan izin Laksh untuk tinggal bersama mereka. Akan tetapi Shekar mengatakan jika itu bukanlah keputusan yang tepat. Laksh setuju dengan apa yang dikatakan oleh Shekar. Namun nenek tetap saja kekeh jika Laksh akan tinggal disini sebab Laksh telah datang kesana dan menyelamatkan hubungannya dengan Ragini.

Mendengar ucapan nenek Raginipun ikut tersenyum. Disisi lain nenek melihat Swara nampak sibuk sendiri. Kemudian ia menanyakan apa yang sedang dilakukan oleh Swara. Swara berusahamenjelaskan jika dirinya sedang berusaha untuk membantu mencari jalan keluar dari masalah ini.

Akan tetapi nenek melarangnya, menurut nenek bantuan yang diberikan oleh Swara tidak akan meringankan beban mereka melainkan akan memperkeruh suasana. Keputusan nenek untuk tidak menikahkan Sumi dan Shekar sudah bulat. Apapun yang terjadi nenek tidak akan membiarkan Sumi dan Shekar kembali bersatu.

Sinopsis Swaragini : Swara sangat cemas dengan ucapan nenek saat itu. iapun menghampiri Ragini dan membicarakan tentang rencana barunya. Akan tetapi Swara tak kunjung mengerti maksud dari rencana yang dibuat oleh Swara.

Hingga pada akhirnya kain saree yang dikenakan oleh Ragini saat itu terbang dan menutupi wajah Laksh. Swara ingin mengambilnya namun Ragini malah melarangnya. Disisi lain nenek berfikir jika Durga Prasad pasti akan terkejut setelah tahu jika Laksh tinggal dengannya. Nenek berfikir jika dirinya memberitahu tentang keberadaan Laksh pada Prasad mungkin semuanya bisa baik seperti semula.

Incoming search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */