Sinopsis Suryaputra Karna Serial India ANTV Terbaru

Sinopsis Suryaputra Karna Serial India ANTV Terbaru – Sebuah kisah dari negeri India yang sangat seru dan terbaru bisa anda saksikan di layar kaca anda saat ini.

Suryaputra adalah salah satu drama asal India yang berkisah tentang seorang putri yang sakti mandraguna dimana dia diberika Ilmu oleh seseorang, dalam ceritanya kesaktian seorang putri ini ialah dia mampu berkomunikasi dengan para dewa.

Drama ini sendiri kali pertama resmi di putar di India pada tanggal 29 bulan juni tahun ini di produksi oleh Entertainment Television, acara ini sendiri di tayangkan setiap senin sampai jumat. Film ini di produksi dan diciptakan oleh Siddhart Kumar dari Swastik Pictures.

Kita kembali melihat jalanya kisah dalam drama ini dimana memang mengedepankan sebuah kisah seorang Aham Sharma yang juga berperan sebagai Karna di serial Mahabharata

Sinopsis Suryaputra Karna Serial India ANTV Terbaru
Suryaputra Karna

Sinopsis Suryaputra Karna ANTV

Serial ini mengisahkan tentang kisah Karna, seorang putri bernama kunti menjamu seorang pendeta dimana ia adalah tamu ayahnya (Resi Durwasa). Ayahnya senang karena jamuan yang di berikan oleh anaknya itu, akhirnya ia memberikan sebuah ilmu yang bernama Adityahredaya (mantra untuk memanggil dewa).

Loading...
 

Suatu hari Kunti mencoba menggunakan mantra tersebut, disana ia berkonsentrasi pada dewa surya. Akhirnya dewa matahari itu pun muncul, sebagai akibatnya itu dewa memberikan seorang putra pada kunti karena mantra yang telah di ucapkan olehnya tadi. Kunti sendiri menolak karena hanya ingin mencoba mantra tersebut.

 

Karena Adityahredaya bukanlah hal yang dilakukan untuk bermain-main, maka sebagai konsekuensinya akhirnya kunti mengandung, dewa surya pun membantu melahirkan putranya itu dan mengembalikan ke perawanan kunti dan kembali ke kayangan. Anak itu pun diberinama “Karna”.

 

Mau tau bagaimana kisah selanjutnya dari Suryaputra Karna yang menceritakan kisah Karna dimana ia menjadi Raja Angga, penolakan cinta saat sayembara Drupadi, dan juga petarungan dirinya pada Arjuna yang merupakan adiknya sendiri.
Yap tunggu saja yah tanggal mainya nanti di ANTV tentu saja bagi kalian yang suka dengan film kolosal yang berbau kerjaan dan kisah kisah pandawa, kurawa, brahamana sangat doyan dengan film ini, karena memang latar dan penokohanya tidak jauh jauh dari itu.
tempatwisataindonesia.id
Review
5