Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Sinetron “Kekasih Dunia Akhirat (KDA)”, Tayang di ANTV

ak bosan menayangkan acara sinetron, kali ini stasiun TV ANTV kembali menghadirkan sinetron baru. Adapun judul sinetron yang tayang di stasiun TV milik Viva Group itu adalah ‘Kekasih Dunia Akhirat (KDA)’.
Lantas, seperti apakah sinopsis sinetron ‘Kekasih Dunia Akhirat (KDA)’ tersebut?
sinopsis cerita sinetron kekasih dunia akhirat kda antv
Sinopsis (jalan cerita) sinetron ‘Kekasih Dunia Akhirat (KDA)’ ANTV
Kesuksesan sinetron unggulan ANTV, ‘Jodoh Pengantar Jenazah’ membuat ANTV kian diperhitungkan di ranah pertelevisian. Sinetron yang dibintangi Adly Fairuz itu kerap berada di ‘papan atas’ rating acara TV di Indonesia.
Melihat kesuksesan sinetron tersebut, ANTV pun kembali menghadirkan sinetron terbaru dengan genre yang hampir sama. Adapun judulnya adalah ‘Kekasih Dunia Akhirat (KDA)’ yang konon dibintangi oleh Ali Syakieb dan Agatha Valerie.
UUntuk penayangan, kabarnya sinetron ini sudah tayang sejak Sabtu, 29 Oktober 2017 yang lalu.
Sinopsis (jalan cerita) sinetron ‘Kekasih Dunia Akhirat’ di ANTV
 
Dilansir dari laman Slidegossip.com, sinetron ‘Kekasih Dunia Akhirat (KDA)’ mengisahkan tentang sosok pemuda bernama Ilham. Tokoh utama ini dibintangi oleh Ali Syakieb.
Karakter tokoh Ilham ini tergolong bad boy. Ia kerap mabuk-mabukan dan ugal-ugalan di jalan, yang tentu membuat resah masyarakat.
Selain suka mabuk dan ugal-ugalan, Ilham juga sering bertengkar dan melawan kata-kata orang tuanya.
Seiring waktu berjalan, ayah Ilham pun meninggal dunia. Sejak itulah, Ilham pun akhirnya insyaf dan mau bertobat — serta berhenti menjadi sosok yang ugal-ugalan.
Pasca ayahnya meninggal, Ilham pun harus membiayai hidupnya sendiri. Guna membiayai hidup dengan cara yang halal, Ilham akhirnya mau bekerja sebagai tukang gali kubur.
Pada dasarnya, profesi tukang gali kubur adalah profesi ‘warisan’ dari ayahnya. Setelah ayahnya meninggal, Ilham pun bersedia meneruskan pekerjaan tersebut.
Selama bekerja sebagai tukang gali kubur, Ilham pun kerap mendapati kejadian mistis dan horror yang menimpa dirinya.
Lantas, bagaimanakah kisah selanjutnya?
Akankah Ilham sanggup menghadapi kejadian-kejadian di luar nalar yang sering terjadi di depan matanya?
Temukan jawabannya dengan menyaksikan sinopsis lengkap sinetron ‘Kekasih Dunia Akhirat (KDA)’ yang tayang setiap hari di ANTV — pada pukul 16.30 WIB.
Itulah dia pemaparan tentang sinopsis (jalan cerita) sinetron ‘Kekasih Dunia Akhirat (KDA)’ yang tayang di ANTV. Sebagai tambahan, berikut ini adalah nama-nama pemeran di sinetron tersebut:
– Ali Syakieb berperan sebagai tokoh Ilham
– Agatha Valerie
– Vista Putri
– Lenny Charlotte
– Maudy Wilhelmina
– Ki Daus
– Gita Esfandiary
– Rizky Zaldi
dan lain-lain.
Bagaimana menurutmu? (fa)

Recent search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */