Sinopsis ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ 22 Desember 2017: Vino Kerjai Laras

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV episode sebelumnya, Kamis (21/12/2017), Vino (Verrell Bramasta) pura-pura emosi di depan Laras (Natasha Wilona). Hal itu ia lakukan untuk melindungi Laras dari amarah mamanya, Rani (Windy Wulandari). Seorang pria menyelamatkan Dara (Ersya Aurelia) saat hampir terjatuh. Dara hanya diam terpana dan tak sempat mengucapkan terima kasih atau bahkan berkenalan. Tanpa ia ketahui, pria tersebut adalah Reza (Riza Syah) adik kandung Danur yang selama ini berbuat jahat.

Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

Sinopsis ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 60 malam ini, Jumat (22/12/2017), Dara memanggil Laras yang sedang mengantar makanan. Dara heran dengan perubahan sikap Vino pada Laras yang terlihat sangat emosi. Dara menceritakan kejadian yang dilihatnya di luar. Saat pulang kuliah, Laras memperhatikan sekeliling dan lega karena tak ada mobil Vino. Tapi sebuah mobil berhenti dan Bimo keluar dari dalam. Bimo meminta Laras ikut dengannya atas perintah Rani.

Loading...

Sampai di rumah Vino, Laras tegang dan berpikir Rani ada di balik kursi besar yang memunggunginya. Laras kaget saat tahu di balik kursi tersebut adalah Vino. Dengan wajah kesal, Vino meminta laras memakai baju pelayan. Bimo menjelaskan peraturan di rumah hingga kebiasaan Vino. Bimo juga menjelaskan pada pelayan lainnya bahwa Laras kini jadi pelayan pribadi Vino.

Leon (Bryan Domani) kembali dekati Dara. Leon meminta kunci mobil karena ia yang akan menyetir. Dara menolak walau Leon mengatakan ia tak bawa mobil. Dara meminta ponsel Leon dan menghubungi taksi untuk mengantar Leon.

Vino mengerjai Laras dan memintanya bersikap manis sebagai pelayan. Saat keluar kamar, Laras kaget melihat Rani keluar dari lift. Sontak Laras balik badan dan aksinya dilihat Rani. Rani pun memanggil pelayan yang memunggunginya.

Recent search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5