Sinopsis Nama pemeran Sinetron Halilintar SCTV

Sinopsis Nama pemeran Sinetron Halilintar SCTV – Nama pemain sinetron Halilintar SCTV – Beberapa hari yang lalu SCTV kembali menghadirkan salah satu sinetron remaja yang katanya menjadi saingan kuat dari Anak Jalanan RCTI. Dimana dalam sinetron ini mengambil sisi yang berbeda dengan AJ. Sinetron Halilintar ini menggunakan Mobil Sport sedangakan AJ motor sport dan sampai saat ini dari sisi rating baik Sinetron Halilintar dan AJ bersaing kuat. Kali ini admin akan mencoba sajikan kepada sahabat berikut nama dan sinopsis Sinetron Halilintar supaya kalian makin enak menontonya. 
Dari segi pemain juga terbilang keren dimana dalam sinetron terbaru ini  Fero Walandouw menjadi pemeran utama yaitu jadi pemeran Roy yang jago balapan mobil. Dimana ada juga pemeran lainya seperti  Eza Gionino berperan sebagai Dion yang merupakan saingan Roy. Banyak yang mengatakan jika sinetron ini menjiplak kepopuleran dari mega film Fast N farios tapi apakah bisa ? Yuk simak dibawah ini nama nama pemainya :

Nama-nama pemeran sinetron Halilintar

Fero Walandouw sebagai pemeran Roy

Eza Gionino sebagai pemeran Dion

Cassandra Lee sebagai pemeran Alexandra/Alexis

Loading...

Ina Marika sebagai pemeran Salsabila

Ridwan Ghani sebagai pemeran Dygta
Ryan Delon sebagai pemeran Salman
Raquel Larkin sebagai pemeran Diandra
Lavicky Nicholas sebagai pemeran Panji
Yuriko sebagai pemeran Lulu/adiknya Roy
Hikmal Abrar sebagai pemeran Norman
Amara Lingua sebagai pemeran Tyas/ibunya Roy
Fanny Ghasani sebagai pemeran Kirana
Santana sebagai pemeran Fatur
Sutradara: Rudi Aryanto
Cerita & Skenario: Dono Indarto
Produksi: Screenplay Productions

Sinopsis sinetron Halilintar

Sinetron ini mengisahkan tentang kehidupan tokoh utamnaya yakni roy dimana dia memiliki hobi mobil sport dan kebetulan dia juga jago dalam balapan mobil. Selain itu, dia juga remaja yang sangat pintar dan memiliki cita cita menjadi seorang pembalap kelas internasional. 
Perjalanan karirnya menekuni dunia mobil ini tidak juga berjalan mulus dimana dia ditentang oleh ibunya. Dengan kondisi ekonomi yang pas pasan maka Roy memilih untuk bergabung dalam sebuah club mobil sport yang bernama ” HALILINTAR”. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya tonton saja langsung di SCTV yang sudah tayang sejak tanggal 15 kemarin pada pukul 17:30 wib.

Recent search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */