Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Selasa 17, 18,19, 20 Oktober 2017

Sinopsis Madhubala kali ini berawal dari Sultan galau teringat kata-kata Madhu yang mengatakan RK jauh lebih baik darinya, ia juga ingat Madhu tak akan meninggalkan RK dan siap berada di sisi RK. Ia juga ingat Madhu telah meludahi tangannya, ia Emosi ingat akan itu semua.

Tiba-tiba Deps datnag dan mengingatkan kalau dirinya telah memberikan foto pernikahan Meera dan Mohan pada Sultan. Namun Deps terus mengejek Sultan dan mengatakan Madhu dan RK tidak akan berpisah. Namun Sultan mengatakan ia akan memisahkannya.

Madhu Kaget saat bangun lantaran RK tak ada di sampingnya, tak lama RK datang. Madhu protes, RK mengatakan dia tak akan pergi kemanapun dan memeluk Madhu. RK mengatakan kalau ia harus bekerja dan meminta Madhu untuk menunggu.

Loading...

Baca Juga Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Jumat 13 oktober Part 2: Sultan Merawat Radha yang Jatuh Sakit, RK Naik Darah Saat Disebut Anak Haram!

Madhubla
Copyright©YouTube/ColorsTV

Keduanya saling menyatakan cinta. Bitu datang dan menanyakan RK pada Radha. RK tiba-tiba muncul dan mengatakan kalau dia ada di situ. Radha memanggil RK namun RK tetap cuek. RK kesal saat wartawan membicarakan soal keluarganya. Namun Bittu berusaha untuk menenagkannya.

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */