Sinopsis Film Janji Hati – Film Terbaru Aliando Syarif

Sinopsis Film Janji Hati  Film Terbaru Aliando Syarif yang berjudul janji hati nampaknya sudah kelar di garap. Aktor muda dan tampan yang pernah kami informasikan biodata dan prfilnya ini kini merambat aktingnya dalam dunia perileman di Indonesia dengan disandingkan oleh penulis novel Janji hati yakni ”  Elvira Natali “. Kami belum jelas memang jalan sinetron yang di usung oleh salah satu produsen film terkenal di Indonesis ini, adapun aliando mengungkapkan sedikit hal dengan apa yang ia rasakan dimana katanya si Ali sampai jarang tidur karena kejar syuting film layar lebar terbarunya ini. 

“Karena ini Ali ngefans dengan Rudi Sudjarwo, Mas Otoy. (Apalagi) Film mereka pun berpotensi,” lanjutnya.

Alhamdulillah, tadi sempet lihat bagian terakhirnya. Saya merinding.Alhamdulillah lancar. Filmnya pun keren,” kata Aliando, usai gala premier film Janji Hati, di kawasan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015).

Loading...
Aliando memang sampai saat ini mengaku dirinya puas akan film terbarunya ini, dimana kisah yang di angkat hampir sama dengan nove yang dibuat oleh Elvira natali, menurut infromasi yang kami dapatkan jika film ini akan di putar dalam waktu dekat ini. 

Sinopsis Film Janji Hati – Film Terbaru Aliando Syarif

Janji Hati mengisahkan tentang hubungan cinta antara Amanda Tavari (Elvira) denga Dava Argianta (Aliando). Mulanya, dua remaja pelajar SMA itu bertemu dengan cara yang tidak menyenangkan. Amanda nyaris putus asa menghadapi sikap Dava yang keras dan kasar. 

Sedikit demi sedikit keadaan berubah, Amanda mulai mengetahui sisi lain Dava. Sebaliknya, Dava pun membuka hati untuk Amanda. Saat keduanya mulai mendekat, rahasia masa lalu justru mengancam hubungan mereka. 

Dari segi cerita, alur film ini hampir pasti akan disukai target penontonnya yang tidak lain adalah para remaja. Novel yang menginspirasi film ini terbukti laris dan telah naik cetak hingga lima kali .. Selengkapnya

Nah itulah yang bisa kami informasikan kali ini kepada sahabat dirumah mengenai kabar film terbaru aliando Janji Hati, tapi sayangnya bagi kalian yang penggermar GGS pasti berharap jika aliando akan disandingkan dengan Prilly dalam film ini.  

Recent search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */