Tunggu, sedang memuat. . .

Sinetron OOKD tamat , Sinetron Terbaru Stefan William siap tayang

Kabar terbaru mengatakan jika Sinetron OOKD tamat dadakan dan akan di gantikan dengan sebuah sinetron terbaru yang kabarnya juga akan dimainkan oleh aktor cakep idola lama Stefan, Sinetron Terbaru Stefan William siap tayang bulan ini atau bulan depan mungkin menjadi sebuah kabar gembira bagi kalian yang merindukan aktingnya dimana ketika ia di keluarkan dari anak jalanan dulu, selepas itu stefan sibuk menikah dan tidak bermain sinetron dan kabarnya dia bakalan cameback neh…

Sinetron Orang-orang Kampung Duku sendiri akan berakhir dimana sinetron penggantinya ini menurut ketrangan Imam Tantowi bakalan ada stefan williamnya loh.

Loading...


Tentu saja kabar ini membuat kaget penggemarnya. Mereka yang menunggu sinetron ini kembali kecewa ketika sinetron OOKD tidak tayang. Apalagi tidak ada penjelasan resmi kenapa sinetron OOKD tidak tayang lagi di SCTV.

Sementara itu Sinemart saat ini sedang menyiapkan sinetron lainnya yang akan dibintangi oleh  Stefan William. Sinetron itu rencananya akan berjudul “Suci dalam Jiwa”. Selain Stefan William sinetron ini akan dibintangi oleh  Jesica Milla, Audi Marissa, Bryan Domani, Adji Pangestu, Meriam Bellina dan Cut Memey.

Recent search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */