Tunggu, sedang memuat. . .

Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah Kalahkan Pringkat ‘Dunia Terbalik’

Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah, masuk dalam urtuan nomer 1 peringkat sinetron terpopuler di Indoneis minggu ini bahkan sampai mengalahkan rating dari seniornya yang memang dari beberapa bulan yang lalu memgang urutan pertama yakni sinetron dunia terbalik.

Pemirsa nampaknya lebih suka dengan sinetron yang berbau religi kemudian di bumbui dengan kisah kisah intrik dan kurang suka dengan sinetron yang ugal ugalan.Sinetron bergenre drama komedi horor ini memang menghadirkan beragam kisah yang berbeda dalam tiap episodenya. Hal ini rupanya mampu menghipnotis penonton untuk tetap menantikan Jodoh Pengantar Jenazah.

Jodoh Pengantar Jenazah Kalahkan Rating 'Dunia Terbalik'

Jodoh Pengantar Jenazah Kalahkan Rating ‘Dunia Terbalik’

Bahkan pada Sabtu (1/7/2017), Jodoh Pengantar Jenazah berhasil mengalahkan Dunia Terbalik RCTI yang kerap merajai rating. Jodoh Pengantar Jenazah sukses menduduki posisi pertama dengan TVR 4.4 dan share 29.3 persen. Sementara Dunia Terbalik berada di posisi kedua dengan perolehan TVR sebesar 4.4 dan share 22.6 persen.

Performa menarik juga muncul dari sinetron ANTV lainnya seperti Nadin dan Kecil Kecil Mikir Jadi Manten. Nadin menempati posisi ketiga dengan TVR sebesar 3.6 dan share 18.7 persen. Disusul Kecil Kecil Mikir Jadi Manten dengan TVR sebesar 3.1 dan share 15.3 persen. Meningkatnya performa sinetron Indonesia membuat ANTV semakin mengokohkan diri jadi stasiun TV no. 1.

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */