Tunggu, sedang memuat. . .

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid, Liga Spanyol 18/9/2017

Ulasan Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid

Tanpa keraguan, permainan akhir pekan ini di La Liga bisa menjadi hari yang buruk bagi juara bertahan. Real Madrid belum menunjukkan awal musim yang baik untuk mempertahankan gelar mereka. Dan laga tandang kali ini sangat besar potensinya untuk membuat mereka kembali kehilangan poin. Sociedad sejauh ini sangat sensasional, menjadi tim yang memperoleh hasil yang sempurna dan catatan gol yang mengesankan untuk berbagi puncak klasemen dengan Barcelona.

Real Sociedad adalah pencetak gol terbanyak di La Liga musim ini dengan menghasilkan 10 gol dalam tiga pertandingan pembukaan. Mereka juga menunjukkan rasa lapar di pertengahan pekan di Liga Europa dengan kemenangan 4-0 atas Rosenborg di San Sebastian, Jumat (15/9) dini hari WIB. Ini berarti mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat laga kompetitif sejauh ini, memenangkan semuanya. Jadi mereka akan sangat percaya diri melandeni Real Madrid.

Loading...

Mantan pemain Real Madrid, Illarramendi, telah menjadi tokoh sentral di lini tengah dan akan sangat ingin membuktikan kualitasnya yang sempat tak dianggap di Bernabeu. Penyerang Willian Jose telah menjadi ancaman lagi bagi lawan-lawannya dengan mencetak gol di 2 dari 3 pertandingan Sociedad. Willian Jose diperkirakan bakal menjebol gawang Real Madrid yang tidak sepenuhnya meyakinkan di lini belakang.

Los Blancos kehilangan Marcelo karena suspensi yang bisa membuat mereka rentan di daerah sayap, ketika Sociedad sangat kuat di sana. Jika Madrid mengulangi tingkat kinerja yang mereka tunjukkan dalam dua pertandingan terakhir di liga saat skuad asuhan Zinedine Zidane itu ditahan imbang oleh Valencia (2-2) dan Levante (1-1), mereka mungkin berada dalam masalah besar dalam laga pekan keempat ini.

Jadi Real Sociedad diprediksikan mencetak gol lebih dari 1,5 gol di sini. Dan dengan Ronaldo yang masih menjalani skorsing, akan menjadi tugas berat bagi Los Blancos memetik hasil maksimal di sini, yang bisa berpotensi memberikan mereka kekalahan pertama musim ini.

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */