Park Shin Hye Curhat Menjadi Menjadi Aktris di Majalah Vogue Taiwan Sulit

Park Shin Hye akhrinya mencurahkan isi hatinya dalam sebuah interview dengan kru salah satu majalah terbesar di negara Taiwan yakni Vogue Taiwan baru-baru ini. Park Shin Hye sendiri sudah melakukan sesi ambil foto dan sebuah acara fashion show disana, dan pasa saat di tanya oleh wartawan mengenai karirnya dia mengungkapkan jika menjadi aktris di Taiwan butuh perjuangan lebih dan ia mengalami kesulitan akan hal itu.

Tapi bagaimana pun, aku selalu ingin menunjukkan diriku yang sebenarnya dan sisi alami diriku. Aku ingin menjadi aktris yang cantik apa adanya.”

Foto terbaru Park Shin Hye

Foto terbaru Park Shin Hye

Pada pemotretan, Park Shin Hye terlihat elegan dengan pakaian serba hitam dan rambut yang digelung agak berantakan. Di foto lain, ia juga mengenakan blus putih dengan pita hitam di bagian leher dan celana bermotif bunga

Loading...

Selain menceritakan kesulitan menjadi aktris, ia juga menceritakan hubungannya dengan teman-temannya. “Aku rasa aku menjadi pendiam ketika bertemu teman-temanku. Karena aku menghabiskan banyak energi di depan kamera, aku jadi memilih diam ketika berkumpul bersama mereka,” katanya. “Aku tetap memberi mereka semangat dan dukungan walaupun diam-diam.”

Sementara itu, aktris berusia 27 tahun itu sedang sibuk kembali ke dunia akting dengan film crime-thriller yang berjudul sementara Silent Witness. Park Shin Hye juga akan mengadakan tur Asia “Flower of Angel di Hong Kong pada 10 Juni.

Recent search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */