OMV Young Lex ft. Awkarin Menuai Banyak Dislike dan Hujatan, Kenapa?

Baru-baru ini, jagat internet di Indonesia dihebohkan lagi sama orang-orang yang katanya suka cari sensasi dan heboh sendiri. Buat kalian yang makanan sehari-harinya (doyan) internet, pasti udah gak asing dong sama nama Young Lex dan Awkarin?

Oke oke, BTKRS review ulang sesuai apa yang ada ya.

Awkarin di Official Music Video Younglex ft. Awkarin - Bad

Samuel Alexander Pieter A.K.A Young Lex adalah seorang Rapper asal Indonesia yang mulai terkenal dijagat internet karena karyanya yang sedikit, hm apa ya kata yang cocok? Oke, yang sedikit “Out of the box” lah ya. Ketenaran doi juga berasal dari Official Music Video (GGS/Ganteng-Ganteng Swag) yang digarap bareng sama youtubers Indonesia lain. Banyak deh Youtubers yang ikut nyanyi disana.

Melonjaknya jumlah viewers Music Clipnya, membuat doi semakin viral dijagat dunia maya. Ya, meskipun banyak lagu ciptaannya yang sedikit kontroversial. Tapi, banyak juga orang yang suka sama hasil karyanya.

And, here she is! Awkarin!

Awkarin di Official Music Video Younglex ft. Awkarin - Bad

Karin Novilda A.K.A Awkarin. Adalah seorang remaja yang berasal dari Tanjung Pinang. Ketika SMP, doi punya prestasi yang bisa dibilang gemilang. Lulus SMP dengan nilai tertinggi se Kota Tanjung Pinang.

Kemudian, ketika SMA Karin Novilda pindah ke Jakarta. Ya, Ibu Kota.

Loading...

Disana transformasi besar-besaran bagi diri, sifat, dan perilakunya. Gak tau karena efek apa, Karin Novilda berubah total dari yang dulunya murid teladan, menjadi remaja pecinta hingar bingar Ibu Kota. Awkarin mulai terkenal dari aplikasi ask.fm, banyak yang menyebutnya sebagai “selebask” or whatever you named it -______-

Dari ask.fm Awkarin semakin terkenal di Instagram, dan banyak juga yang menyebutnya sebagai “selebgram” or whatever you named it!

Galeri Instagramnya menunjukkan kehidupan doi sehari-hari. Ya, kehidupan remaja Jakarta yang penuh dengan hingar bingar. Tidak semua remaja, tetapi persentasenya lebih besar.

Lalu yang membuat Karin Novilda A.K.A Awkarin menjadi semakin viral adalah ketika doi mulai memasuki dunia Youtube. Membangun channel Youtube pribadi, dan di isi dengan konten “Daily Vlog”, konten yang menurut banyak Youtuber untuk mendongkrak viewers (rating). Bullshit kalau Youtube tidak mementingkan rating seperti stasiun televisi.

Disetiap Daily Vlognya, Karin selalu menjadi dirinya sendiri. Ya, karena terlampau sangar akhirnya Awkarin banyak mendapat hujatan. Banyak yang tidak suka jika seorang public figure seperti dirinya berkata kasar dan ditonton jutaan orang. Padahal umur aja masih cetek.

…..

Sempat hilang dari peredaran Youtube. Akhirnya beberapa hari yang lalu, Awkarin muncul lagi. Tetapi bukan di channel Youtubenya sendiri. Melainkan muncul disebuah Official Music Videonya Young Lex.

Didalam Music Video ini, Awkarin berduet bersama rapper kondang Youtube. Menyanyikan lagu berjudul BAD yang sangat jelas menyinggung para haters, karena terlalu mengurusi hidup orang lain.

Ya, BTKRS juga lupa liriknya.

Music Video itu juga bernasib sama. Gara-gara Young Lex mengajak Awkarin untuk featuring, akhirnya OMV tersebut mendapat banyak komentar tidak sedap, dan hingga artikel ini diturunkan OMV tersebut sudah mendapatkan lebih dari 100ribu dislike dari para viewers.

Mungkin, penyebab OMV ini mendapatkan banyak Dislike dan Hujatan karena liriknya yang salah dan terlalu membela remaja nakal. Begitu pula karena kehadiran dari Awkarin, semakin membuat OMV ini mendapatkan banyak hujatan.

Bagaimana pendapat kalian tentang Official Music Video ini? Komentar dibawah ya!

Recent search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */