Nonton TV Online – [LIVE STREAMING] PERSIB BANDUNG Vs PSM MAKASSAR, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Nonton TV Online – [LIVE STREAMING] PERSIB BANDUNG Vs PSM MAKASSAR, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini. Duel sengit akan tersaji dalam pertandingan big match Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke 12 hari ini. Di mana untuk jadwal pertandingan hari ini Persib Bandung bakal menjamu tim PSM Makassar. Untuk pertandingan sendiri Persib Bandung memilih Stadion Bandung Lautan Api sebagai berlangsungnya pertandingan panas hari ini rabu 5/7/2017 mulai jam 18.30 WIB dan akan di siarkan secara live oleh Tv One.

PERSIB BANDUNG Vs PSM MAKASSAR. Melihat dari pertandingan sebelumnya tim yang berjuluk Juku Eja PSM Makassar dalam lima laga terakhir hanya sukses meraih satu kali kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kalah. Dan lebih buruknya lagi pada tiga pertandingan belakangan PSM Makassar hanya meraih satu poin saja kala mampu menahan imbang 1-1 saat menjalani pertandingan dengan Persegres Gresik pada 31/5/2017.

Melihat dari catatan yang di miliki PSM Makassar tersebut, tentu tidak bisa di jadikan tolak ukur untuk bisa mengalahkan Tim Persib Bandung. Yang mana tim Persib Bandung sendiri mempunyai catatn manis di kandang sendiri. Persib tercatat mempunyai nilai positif saat menjalani pertandingan di kandang sendiri.

Loading...
Baca juga :
  • LIVE STREAMING – Prediksi Mitra Kukar VS Persib Bandung, Jadwal Liga 1 Hari Ini
  • JADWAL LIGA 1 Mitra Kukar VS Persib Bandung, Besuk Hari Sabtu Live Di TV ONE
  • Live Score – Hasil Persib Bandung VS Persela Lamongan FT 1-1, Hari Ini Live Di TV One

Tapi, Robert Alberts, pelatih PSM tetap yakin skuatnya bisa mencuri poin di Bandung. “Bagi saya hasil sebelumnya adalah masa lalu. Karena, kalau saya melihat ke belakang, PSM bisa terlena,” kata Robert

Bisa di katakan pertandingan tim maung Bandung VS PSM Makssar sarat akan duel – duel panas. Mengingat kedua tim mempunyai pemain – pemain top yang tentu tidak bisa di anggap remeh. Kedua tim sama-sama banjir pemain berkualitas.

Apa lagi Persib bandung yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan nanti sore berharap bisa menang dan meraih poin penuh. Tim Pangeran Biru saat ini ada di peringkat 14 berjuang bangkit kembali ke jalur persaingan juara. Permaianan dengan skil terbaik juga akan di tunjukan PSM Makassar yang ingin tetap mempertahankan puncak klasemen sementara liga 1.

Prakiraan Susunan Pemain:

Persib (4-2-3-1): I Made Wirawan (Kiper); Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto (Belakang); Hariono, Michael Essien; Billy Keraf, Shohei Matsunaga, Atep (Tengah); Angga Febryanto (Depan). Pelatih: Djadjang Nurdjaman

PSM (4-3-3): M. Syaiful (Kiper); Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Fatur Rahman (Belakang); Marc Klok, Wiljan Pluim, M. Arfan (Tengah); M. Rahmat, Reinaldo da Costa, Ferdinand Sinaga (Depan). Pelatih: Robert Rene Alberts

Recent search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */