Tunggu, sedang memuat. . .

Nama Pemain sinopsis Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia

Nama Pemain sinopsis Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia Bagi kalian yang sudah menyaksikan trailer terbaru dari sinetron ini mungkin akan merindukan para pemain mermaid di season 1 namun menurut kabar yang beredar sinetron  Mermaid In Love 2 Dunia ini bukanlah kelanjutan dari cerita sebelumnya. Nah penasaran kan, dibawah ini akan admin share kepada sahabat lengkap Nama pemain Sinetron Mermaid In Love 2  Dunia.

Salah satu fakta yang membuktikan jika berbeda dari season pertamanya adalah karena adanya beberapa perubahan diantaranya :

  • Syifa Hadju yang sebelumnya bernama Maya akan berganti nama menjadi  Mytha.
  • Elina yang dulu bernama Raina berubah menjadi
  • Ariel dan Erik tetap tidak berubah.

Sipnosis  Sinetron Mermaid In Love 2  Dunia

nama-pemain-sinopsis-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia

Loading...

Kisah Sinetron Mermaid In Love 2  Dunia ini di awali dengan kisah teragis sebuah pembunuhan yang di lakukan oleh seorang Roy dimana ia menghabisi tidak lain adalah anaknya sendiri ” Ratu Mermaid Neptuna”. Dengan kejadian ini membuat ia Ratu Neptuna murka kepada roy dan mengutuk keturunan alias anaknya Roy dan Rani menjadi mermaid.

Seiring berjalan waktu, dan Roy akhirnya mati disanalah awal mula dimana kesepakatan akan sebuah perjanjian dibuat antara Neptuna dan Runi yang tidak lain adalah menyangkut Ariel.

Lambat laun peran tokoh Ariel makin besar dan dewasa, karakter yang dimainkan oleh ariel dalam sinetron ini adalah ia menjelma menjadi anak wanita yang kurang pergaulan dan sangat takut ketika melihat lautan luas. Nah, pada sebuah kesempatan ia dibujuk oleh sahabatnya untuk pergi ke sebuah pantai, disana dia dipertemukan dengan Eric, disanalah mulai awal dari kisah antara dua sijoli ini dan bagaimana seterusnya, tentu saja bisa kalian saksikan hanya di SCTV dalam waktu yang dekat.

Sekian yang bisa admin informasikan kepada kalian seputar nama pemain dan sinopsis Sinetron Mermaid In Love 2  Dunia semoga kisah dalam babak baru sinetron ini bisa menghibur sahabar di rumah. Jangan lupa baca juga sinetron terbaru yang sudah kami sajikan.

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */