Tunggu, sedang memuat. . .

Nama Pemain Sinetron Rain Series di SCTV Lengkap dan Biodata Profilnya

Daftar Nama Biodata dan Foto Pemain Rain The Series – Kembali lagi admin sajikan informasi terapdate kepada kalian mengenai siapa saja pemain Rain The Series yang merupakan salah satu sinteron terbaru dalam artian belum lama ini bisa kalian saksikan di SCTV, stasiun Tv kesayangan kita semua. Pada ulasan sebelumnya sahabat juga bisa melihat siapa saja nama pemain sinteron Elang Season 2 yang merupakan salah satu sinetron laga dan drama cinta yang tenunya bikin kalian terpesona. 

Pemain Sinetron Rain Series ini adalah artis artis lama dan banyak juga yang pendatang baru dengan bakat akting yang mempuni dan cantik serta tampan yang siap menjadi idola kalian selain artis asal India Sahahher Shekh yang besok pada buluan puasa ini bermain peran dengan Nabila Syakib di sinetron Cinta di Langit Tajmahal tentunya, Ok kita lanjut ini dia nama nama pemain Sinetron Rain Series


 Sinopsis sinetron Rain Series

Cerita dan sinopsis sinetron Rain mengisahkan tentang cewek remaja cantik yang bernama Rain yang diperankan Cassie Elovii. Rain selalu berdiri di samping jendela kamarnya. Setiap hari ia meunggu datangnya hujan. Ia membenci kemarau. Kemarau telah meranggaskan bunga-bunga cantik di tamannya, dan membuat anak-anak kelas menggambarnya satu persatu sakit sehingga ia kesepian. Kemarau juga membuat orang-orang di tempatnya berkelahi, saling berebut air. Kemarau baginya telah merampas indahnya senyum dan menebarkan kebencian di muka bumi. Tetapi di tempat yang lain, ada seorang cowok yang riang gembira menyambut kemarau dengan bermain dan berpesta layang-layang kesukaannya. Mau tahu kelanjutannya seperti apa ?? Tonton aja sinetron Rain Series setiap sore di SCTV.

Daftar Nama Pemain Sinetron Rain Series di SCTV Lengkap 

1.  Cassandra Winxs sbg Rain ( Biodata dan Foto terbaru : Lihat disini )



2.  Randy Martin sbg Fachri : Profil dan Biodata Lihat Disini



3.  Salsha Winxs sbg Viona : Biodata Profil Lihat Disini



4.  Endy Arfian sbg Rangga : Bidoata Profil Lihat Disini



Loading...
5.  Steffi Winxs sbg Angel 



6.  Amel Carla 



7.  Aldy Rialdy 



8.  Verlita Evelyn



8.  Shandy Syarif



9.  Kinaryosih sbg Ibunya Rain 



10.  Ari Wibowo sbg Ayahnya Rain 



11.  Harlan Chaniago 



DLL


Sekian dulu informasi terbaru yang bisa admin ganteng sajikan kepada sahabat di rumah tentang Nama dan Foto Pemain Sinetron Rain Series di SCTV semoga hari hari kalian makin indah tentunya dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada sahabat dekat kalian dan ajak dia menontonya. 

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */