Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal bisa dikatakan adalah salah satu puncak pelabuhan aktor asal India Shaheer Sheikh, pasalnya sebelum dipilih mendampingi artis cantik blasteran arab Nabila Syakib Shaheer Sheikh di gosipkan dekat dengan pelantun dangdut Ayu Ting ting lihat beritanya disini. Sinetron ini sendiri akan di jadwalkan tayang mulai tanggal 8 juni 2015 artinya besok malam.


Nah, ANTV kali ini dalam menyambut bulan Ramadhan memberikan tayangan yang sangat berkelas kepada penonton setianya dengan menyangkan drama percintaan yang belum bisa ditebak jalan ceritanya dengan mengangkat judul ” CINTA DI LANGIT TAJ MAHAL“. Selain Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb film ini juga di meriahkan oleh beberapa pemain lainya seperti , Evan Sandres dll bisa anda lihat dibawah ini :

SHAHEER SHEIKH sebagai REEHAN, Pria Keturunan India Yang Tampan, Bertanggung Jawab dan Bijak

Loading...
EVAN SANDERS Sebagai ALDY, Pria Kaya Raya Yang Bersahabat Dengan REEHAN.
NABILA SYAKIEB sebagai NAJWA. = Biodata lihat disini

Peran seorang Nabila sangat sentral dalam sinetron ini dimana banyak sekali para nitizen yang berharap Jika Nabila dan Shahher menjalin sebuah hubungan yang serius di Dunia nyata mengingat banyak nitizen juga yang sedikit tidak setuju dengan Ayu ting ting dengan Sahahher. 

Kembali lagi, konflik batin dalam sinetron ini akan semakin membuat anda gregetan dimana seorang Nabila dikisahkan adalah seorang istri, solehah akan tetapi dalam kehidupan asilnya berasam suaminya dia diperlakukan dengan tidak sewajarnya alias semena mena. Nah penasaran dengan kelanjutan kisahnya jangan lupa tonton langsung di Antv yah. 

MILLER KHAN sebagai DYON, Adik Dari ALDY Ini Selalu Punya Cara untuk Menghancurkan ALDY.
YANA ZEIN as PRIYANKA, Berperan sebagai ibunya REEHAN
Vicky Monica : Prity [ cewek yang dekat dengan Shaheer Sheikh ]


Sekian dulu informasi yang bisa kami sajikan kepada anda dan selamat meyaksikan keseruan akting para pemain cinta di langit taj mahal dan semoga anda terhibur dan mendapatkan banyak pelajaran ketikan menonton film ini. 

Recent search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */