Tunggu, sedang memuat. . .

Meteor Garden Ala Indonesia duetkan Natasha Wilona, Aliando, Verrell

Kabar terbaru mengenai tindak lanjut akan di putarnya sebuah legenda drama terbaik sepanjang masa yang pernah ada dari korea yakni meteor garden persi indonesia marak beredar dimana akan memasakan 3 pasangan artis muda yang cantik dan gantengnya tidak ketulungan yakni Natasha Wilona, Aliando, Verrell.

Natasha Wilona, Aliando, Verrell Siapkan 'Meteor Garden' Ala Indonesia

Natasha Wilona, Aliando, Verrell Siapkan ‘Meteor Garden’ Ala Indonesia

Kamu mestinya masih ingat jelas dengan salah sau drma korea paling populer di awal tahun 2000an ya Serial Meteor Garden yang di tunggangi oleh seorang Angie Chai sang kreator berencana mengulang kembali kesuksesannya dengan memproduksi ulang Meteor Garden di tahun 2017 ini. Rencananya, remake Meteor Garden ini akan tayang pada tahun 2018 mendatang.

Tak hanya di Taiwan, rupanya demam Meteor Garden juga kembali muncul di Indonesia. SinemArt selaku rumah produksi tengah menyiapkan Meteor Garden versi Indonesia.

Sebelumnya, Meteor Garden sempat dibuat dalam versi Indonesia berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta yang dibintangi oleh Indra L Bruggman, Leony dan Roger Danuarta.

Berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn, SinemArt kembali menggandeng Natasha Wilona bersama Aliando dan Verrell Bramasta. Nama Teuku Rassya dan Bryan Domani semakin melengkapi formasi F4 dalam Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn.

Incoming search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */