Tunggu, sedang memuat. . .

Kim Woo Bin Lakukan Fase Pertama Kemoterapi

Informasi terkini, Kim Woo Bin baru saja menyelesaikan fase pertama penyembuhan lewat metode kemoterapi. Dalam sebuah wawancara dengan Sports Kyunghyang, seorang sumber dari agensi yang menaungi Woo Bin, Sidus HQ mengungkap keadaan sang aktor saat ini. Sudah hampir dua bulan aktor Kim Woo Bin rehat dari dunia hiburan Korea Selatan karena didiagnosis menderita kanker nasofaring. Kekasih Shin Min Ah itu mesti fokus menyembuhkan penyakitnya.

“Dia sudah cukup pulih untuk bisa latihan ringan,” kata sumber itu, diberitakan Soompi. Hasil dari kemoterapi bintang Uncotrollably Fond itu baru akan keluar pada pertengahan Agustus mendatang. Hasil itu akan menentukan tindakan pengobatan selanjutnya untuk Woo Bin.

Kim Woo Bin Lakukan Fase Pertama Kemoterapi

Kim Woo Bin Lakukan Fase Pertama Kemoterapi

“Saya kira mungkin saja kami akan memberikan informasi baik saat itu, atau apakah kemoterapi ini bakal dilanjutkan ke fase dua atau tidak,” tutur sumber itu. Setelah menjalani kemoterapi, sumber itu menyatakan Woo Bin tidak kehilangan rambutnya atau mengalami perubahan fisik yang drastis seperti yang biasa terjadi pada pasien kemoterapi lainnya. Hanya berat badannya saja yang berkurang.

Loading...

“Dia kehilangan sekitar 10 kilogram dari berat badannya. Dia menjaga agar berat badannya tetap berada sekitar 60 kilogram,” katanya. Orang tua, adik Woo Bin, dan Shin Min Ah kerap memberikan perhatian di kala senggang terhadap pria berusia 28 tahun itu.

Kanker nasofaring yang diderita Woo Bin merupakan jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Meski demikian, Sidus HQ menyebut kanker yang diderita Woo Bin itu belum memasuki tahap yang parah.

Sebelum terkena penyakit itu, Woo Bin baru saja menyelesaikan drama Uncontrollably Fond bersama Bae Suzy. Dalam drama itu, ia memerankan karakter seorang pria yang menderita kanker dan meninggal dunia di akhir cerita.

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */