Kenapa Narji tidak Tampil di Inbox dan SCTV

Kenapa Narji tidak Tampil di Inbox dan SCTV , Narji Keluar dari Inbok , ini adalah salah satu kabar yang sedang hangat hangatnya saat ini dimana bagi kalian penggemar musik di SCTV inbok yang tayang setiap pagi harinya sudah tidak asing lagi dengan para hostnya dimana Narji, Gading dan Andika yang sellau meramaikan acara ini.
Akan tetapi ada kabar yang tidak enak neh plus menjadi kontroversi dimana ternyata Narji keluar dari Inbox ? Kenapa ya kira kira . yuk temuka jawabanya dalam artikel ini. Berdasarkan kabar yang berdera penyebab Narji keluar dari Inbox tidak lain adalah karena : 

Sempat beredar kabar jika Narji di keluarkan dari SCTV karena ada masalah, namun hal tersebut langsung dibantah oleh Agus, Manajer Narji.

Loading...
“Nggak ada masalah. Memang kotraknya sudah habis. Kan kotraknya 3 tahun,” jelas Agus kepada tabloidbintang.com, Selasa (8/9).

Dia menambahkan meskipun tak lagi di SCTV, tapi Narji tak kehabisan job, bahkan sekarang dia sedang sibuk Syuting Sinetron dan FTV, serta sedang membawakan acara dangdut di MNCTV.

Jika memang kontraknya sudah habis, saya yakin banyak pihak terutama para fans yang berharap jika dia kembali lagi ke SCTV khususnya Inbox dan bergabung lagi bersama 3 Semprul.

Nah yang belum tau siapa itu 3 semprul dan filmnya apa saja yang sudah tayang di SCTV, berikut saya berikan info lengkapnya.

Trio Semprul merupakan sebuah grup lawak asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2012. Grup lawak ini beranggotakan 3 orang yaitu Andhika Pratama, Gading Marten dan Narji Cagur.

Lagu utamanya ialah “Mengejar Surga” dirilis tahun 2013.

Itulah kira kira penyebab kenapa Narji keluar dari Inbok yang bisa kami sampaikan, lebih jelas mengenai alasanya jangan lupa terus toton SCTV saja untuk mendapatkan kabar terbaru Narji yah. 

Recent search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */