Jadwal tayang Sinetron Ada Si Manis Di Jembatan Dewi Persik!

Tak hanya sukses menjadi penyanyi dangdut, nama Dewi Persik juga cukup dikenal di dunia seni peran. Dirinya telah membintangi sejumlah judul sinetron maupun film. Bahkan ia juga kerap membintangi sebuah film horor.

Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa DePe ini memberikan bocoran bahwa kini dirinya tengah menjalani syuting sinetron terbarunya yang brjudul Ada Si Manis Di jembatan.

Sinetron terbaru pelantun Mimpi Manis itu disebut-sebut terinspirasi dari film horor lawas yang bertajuk Si Manis Jembatan Ancol. Ozy Syahputra yang merupakan pemain SI Manis Jembatan Ancol, kini kembali didapuk untuk bermain sinetron terbaru bersama Depe.

Baca Juga Farhat Abbas Akan Polisikan Raffi Ahmad Karena MAsalah Ini?

Setelah memberitahukan judul sinetron terbarunya, kali ini Dewi Persik nampaknya memberikan bocorn mengenai kapan sinetron Ada Si Manis di Jembatan itu akan tayang.

Dewi Persik
Copyright©Instagram/dewiperssikreal

Berdasarkan foto yang dinggah oleh Dewi Persik pada Minggu, 15 Oktober 2016, pedangut ini terlihat membalas komentar para warganet yang penasaran dan menanyakan kapan sinetron tersebut bakal tayang.

Loading...

Dewi membocorkan jika tidak ada halangan, maka sinetron terbarunya tersebut akan tayang mulai 23 Oktober 2017 mendatang. “Insyaallah kalau tdk ada perubahan kata bos @otis__hahijary tg 23.. :),” balas Dewi dalam kolom komentar,” jawaban Dewi Persik.

Melihat Dewi Persik yang memberikan informasi soal penayangan Ada Si Manis di Jembatanitu, netter yang lain pun terlihat semakin tidak sabar untuk menyaksikan akting DePe dalam sinetron yang bergenre horor tersebut.

Baca Juga Dilarikan Ke UGD, Ada Apa dengan Nikita Willy?

“Uda ga sabar pgn nonton film ini,” ujar salah satu akun. “Sangat di tunggu ka @dewiperssikreal,” ujar netter lain. “Di tunggu sinetron baru nya kk @dewiperssikreal,” imbuh yang lain. “Semoga cpt tyg dan menjadi sinet terfavorit pemirsa sehat terus ratu @dewiperssikreal supaya karya2nya ttp jalan Krn scedulnya padat banget.” Ujar yang lain.

Diketahui Dewi tak henti memuji Ozy yang dinilainya begtu rendah hati. Ia juga mengaku senang bisa beradu akting dengan artis senior tersebut. Kekagumannya itu ia ungkapkan melalui keterangan di sebuah fto yang diunggahnya.

Recent search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */