Tunggu, sedang memuat. . .

Jadwal Tayang Archana Mencari Cinta Sinopsis Pemain

Jadwal Tayang Archana Mencari Cinta Sinopsis Pemain – Penasaran kan dengan salah satu drama yang akan meramaikan drama keren sekelas Thapki, Lonceng Cinta dan yang lainya. ANTV Kembali memberikan suguhan drama terbaru dengan judul Archana Mencari Cinta dimana di negara asalnya sebenarnya bukan ini judulnya dan judul aslinya adalah Pavitra Rishta.

Jadwal tayang drama Archana Mencari Cinta ini sebenarnya akan bentrok dan bersamaan dengan jam tayang drama lainya sekelas putri biru dan thapki namun ANTV mengundurunya dan dalam waktu dekat kalian sudah bisa menyaksikan drama ini tentunya. ANTV sudah memberikan pengumuman jadwal tayang Archana Mencari Cinta. Tak hanya di sela jeda iklan program ANTV, pengumuman ini juga diunggah ANTV lewat akun instagramnya.

Baca juga : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1 sampai Tamat

Loading...

Jadwal Tayang Archana Mencari Cinta Sinopsis Pemain

“ARCHANA MENCARI CINTA, Mulai Senin 28 November 2016 Jam 14.00 WIB, Setelah Thapki Sebelum Gopi. #ARCHANAMENCARICINTA,” tulis antvkeren.

SINOPSIS Archana Mencari Cinta

Archana Mencari Cinta mengisahkan tentang perjalanan Archana Karanjkar (Ankita Lokhande) dalam mencari cintanya. Archana berasal dari keluarga sederhana dan tak melanjutkan pendidikannya demi merawat ibunya yang sakit.

Ibunya yang selektif membuat Archana makin sulit mendapatkan pasangan hidup. Hingga suatu hari Archana bertemu dengan Manav Deshmukh (Sushant Singh Rajput), seorang montir yang bekerja di bengkel kecil miliknya sendiri.

Meski keduanya saling jatuh cinta, Manav terpaksa menyembunyikan latar pendidikannya dari ibu Archana. Saat kebohongannya terbongkar, kisah cinta Archana dan Manav kembali menghadapi cobaan dari keluarga yang berusaha memisahkan mereka.

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */