Jadwal Hasil Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kamboja

Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir penyisihan grup B melawan Kamboja. Laga ini jadi penentu nasib Indonesia dalam perburuan medali emas. Timnas Indonesia saat ini ada di posisi ketiga dengan koleksi delapan poin. Skuat Merah-Putih tertinggal dua angka dari Vietnam dan Thailand.

Meski demikian, Timnas Indonesia punya peluang besar untuk lolos lantaran Vietnam dan Thailand akan saling berhadapan di laga terakhir hari ini.

Untuk bisa lolos ke babak semifinal, Timnas Indonesia hanya btuuh kemenangan 1-0 atas Kamboja, namun itu dengan syarat ada pemenang di laga Vietnam lawan Thailand.

Bila Indonesia tak ingin bergantung pada hasil tim lain, maka Hansamu Yama dan kawan-kawan harus menang dengan selisih tiga gol atas Kamboja. Hal itu akan memberikan garansi tiket semifinal ke tangan Indonesia.

Loading...
Timnas Indonesia bakal melakoni laga penting lawan Kamboja hari ini.
Timnas Indonesia bakal melakoni laga penting lawan Kamboja hari ini. (Foto: Dok. PSSI)

Pelatih Indonesia Luis Milla menilai timnya dalam kondisi mental yang bagus setelah berhasil menahan imbang Vietnam meski harus bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak kedua.

“Hasil seri adalah hasil seri namun di laga lawan Vietnam kami mendapatkan kemenangan moral hari ini.”

“Saya harap hasil seri ini meningkatkan semangat untuk memenangkan pertandingan di laga selanjutnya,” ucap Luis Milla.

Laga ini akan disiarkan oleh SCTV dan TVRI pada pukul 15.00.

Kamboja sendiri saat ini ada di posisi juru kunci. Kamboja selalu kalah di empat laga yang telah dijalani dan hanya mampu melesakkan satu gol serta kebobolan 10 gol.

Recent search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */