Tunggu, sedang memuat. . .

Didier Drogba, Berbatov, Bendtner Pengganti Cole Dilini depan Persib

Kabar mengejutkan datang dari persib, kabarnya neh dalam mengantikan posisi dari cole, persib akan memboyong striker kelas dunia, siapa sajakh mereka tentu ini kabar menarik untuk disimak. Faktor dianggap gagalnya pembelian bintangnya Carlton Cole yang gagal bersinar di liga 1 gojek traveloka dan kalah bersaing dengan para pemain muda persib bandung. Dengan adanya faktor tersebut, belakangan ini telah tersebar berita bahwa persib bandung tengah mengincar pemain bintang dunia lainnya untuk menggantikan posisi Carlton Cole.

Fenomena Marquee Player

Didier Drogba, Berbatov, Bendtner Pengganti Cole Dilini depan Persib

Didier Drogba, Berbatov, Bendtner Pengganti Cole Dilini depan Persib

Setelah sebelumnya persib bandung diketahui telah mengajukan harga untuk bisa memboyong Eks penyerang Arsenal dan Manchester United Robin Van Persie, belakangan ini juga kubu persib bandung sedang di terpa rumor bahwa mereka tengah mengincar pemain bintang lainnya. Hal ini di karenakan belum ada kesepakatan yang jelas antara pihak Van Persie dengan persib bandung.
Menurut rumor yang beredar, persib bandung sedang mengincar tiga pemain bintang berikut ini :

1. Didier Drogba

Alasan kenapa persib bandung harus memboyong Didier Drogba adalah karena ketajaman dan insting menyerang pemain yang satu ini. Meskipun sudah tak muda lagi, didier drogba diklaim masih pantas menggantikan  kekosongan Carlton Cole di lini depan persib bandung yang nantinya akan di jadikan partner dengan Sergio Van Dijk

2. Dimitar Berbatov

Sama halnya dengan didier drogba, eks pemain Manchester United dan Tottenham ini dikalim masih mempunyai insting menyerang yang cukup merepotkan lawan, dan jika melihat jejak langkahnya di ranah eropa, pemain ini juga sempat menjadi idola baru di club berjulu setan merah tersebut.

3. Nicklas Bendtner

Eks Pemain Arsenal dan Juventus ini, memang tak setenar didier drogba ataupun berbatov, namun dengan kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya, Bendtner pantas untuk mengisi kekosongan yang nantinya akan di tinggalkan oleh Carlton Cole di lini depan Maung Bandung
tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */