Tunggu, sedang memuat. . .

Foto Romantis Bastian Steel Bareng Chelsea Islan, Mereka Pacaran ?

Foto Romantis Bastian Steel Bareng Chelsea Islan, Mereka Pacaran ? banyaknya rumor yang berdar membuat banyak nitizen bertanya tanya apakah bastia dengan Chelsea Islan berpacaran, tentu saja banyak yang menyangkan hal ini karena Chelsea Islan di ketahui lebih dewasa dari bastian yang merupakan sosok bocah ingusan kali ya begitu banyak komentar yang mengatakan demikian.

Namun kebenaran ini tentu saja menurut admin sendiri hanya isapan jempol semata karena ini hanya foto lama yang di ungkit lagi, senda dengan komentar akun ig dibawah ini :

  • renikusygFoto cuma gitu malah dibilang foto mesra 😄 udah lama banget itu foto baru diungkit 😂
  • c_picesaHoax lagh.. Gila apa chelsea islan ama brondong hahahahahaha
Foto Romantis Bastian Steel Bareng Chelsea Islan

Foto Romantis Bastian Steel Bareng Chelsea Islan

tentu saja kehadiran seorang Bastian stell akan mengobati rindu kalian kepada pentolan boyband super junior ini, apalagi kini dia menjadi salah satu pemain terbaru dalam season ke dua sinetron Mermaid In Love. Bastian sempat merasa tanggung ketika ia harus bermain dalam sinetron ini begitu penuturanya beberapa waktu yang lalu.

Dalam sinetron ini bisa dikatakan sosok bastian bisa jadi nanti akan sering tampil dalam bermain sinetron karena memang berkat kesuksesanya dalam dunia musik bukan tidak mungkin dia juga bisa sukses dalam dunia akting. Apa peran terbaru bastian dalam sinetron Mermaid ini, kalian bisa saksikan langsung di SCTV ya.

Bastian Steel Pemain Baru di Sinetron Mermaid In Love

Tentu saja kehadiranya dalam sinetron ini memberikan dampak baik bagi rating sinetron ini sendiri dan kini naik di peringkat ke empat yap selamat menyaksikan ya.

“Ini dilema buat Babas, karena masuk dalam keluarga yang sudah jadi, jadi Babas harus bisa menyesuaikan,” ujar Bastian Steel, dikutip dari laman Liputan 6, Senin (5/12/2016).Kendati demikian, pemeran tokoh Benji itu pun akhirnya bersyukur dengan keputusan yang telah ia buat. Pasalnya sejak pertama kali datang bergabung, Bastian sudah bisa merasakan suasana kekeluargaan di lokasi syuting. Sekalipun ia merupakan pendatang baru dalam tim produksi itu.

“Ternyata mereka sangat welcome dan asyik semua. Kekeluargaan banget lah,” tandasnya.

Incoming search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */