Tunggu, sedang memuat. . .

Alvaro Morata Akhirnya Pindah ke Manchester United

Kabar terhangat dari dunia sepak bola internasional kini mengampiri penyerang asal Real Madrid Alvaro Morata yang kabarnya sudah resmi pindah ke MU. Kabar ini juga dibenarkan oleh Florentino Perez, dimana Morata kabarnya akan di bayar lebih besar di MU daripada di Madrid.

Potensi striker Spanyol itu ke Old Trafford adalah salah satu cerita terbesar di jendela musim panas, dengan beberapa laporan baru-baru ini bahkan menunjukkan bahwa Morata beristirahat sejenak dari bulan madu untuk mempercepat proses negosiasi.

Bahkan telah dilaporkan oleh The Telegraph bahwa, dalam perjalanan ke Ibiza, pria berusia 24 tahun itu segera membawa istri barunya dan berhenti di Madrid untuk mempercepat diskusi antara Real dan United, namun Perez tidak mengetahui perkembangan itu.

Alvaro Morata Akhirnya Pindah ke Manchester United

Alvaro Morata Akhirnya Pindah ke Manchester United

Bos Bernabeu, yang baru saja terpilih untuk masa jabatan empat tahun yang baru, mengatakan bahwa sebagian besar obrolan saat ini seputar Morata adalah pembicaraan agen murni, dan secara kategoris menolak sebuah fee telah disepakati.

Loading...

Berbicara di acara esai El Primer Palo, dia berkata: “Saya tidak berpikir kita dalam negosiasi dengan Manchester United, yang tidak berarti bahwa ada orang-orang di sekitarnya yang sedang berbicara, mana yang normal.’Saya telah membaca bahwa kita telah mencapai sebuah kesepakatan, Berita tersebut akan menjadi pukulan besar bagi harapan United untuk segera menyelesaikan kesepakatan dengan Morata, meskipun ungkapan ucapannya – yang secara tidak pasti mengesampingkan pembicaraan .

Telah disarankan bahwa Perez hanya memancing untuk biaya yang lebih tinggi, dengan Real berpikir ingin lebih dekat dengan £ 79,6 juta Juventus membayar Gonzalo Higuain musim panas lalu, sementara United telah menawarkan sekitar £ 10 juta berdasarkan penilaian itu.

Dia juga menegaskan bahwa James Rodriguez tidak akan meninggalkan Bernabeu, sekali lagi menggarisbawahi pentingnya menjaga bersama satu tim yang memenangkan dua musim lalu yang terkenal.

Perez melanjutkan: “Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dia adalah pemain Madrid dan Madrid yang tidak pergi saat mereka menginginkan atau orang tua mereka menginginkannya.

“Kami harus mencocokkan kepentingan para pemain dengan kami, tapi kebanyakan dari Madrid.”

Mourinho telah membuat No.9 prioritas utama setelah karir Zlatan Ibrahimovic diimbangi oleh cedera sebelum waktunya dan dia telah membuat beberapa panggilan telepon ke Morata untuk meyakinkannya untuk pindah ke Old Trafford, meski sedikit kesulitan akan membujuk Real untuk menjual.

 

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */